10 Rumah Asli dan Unik yang Terinspirasi dari Film Animasi

1. The Simpson’s House

Inilah replika dari The Simpsons House, dibuat oleh seorang yang fanatik dengan kartun tersebut, dan persis seperti yang di kartun di dalam maupun di luar. Rumah ini terletak di Henderson, Nevada.

2. Flinststones’s House

Rumah batu ini tampak menakjubkan mirip dengan The Flintstones House. Meskipun memiliki tampilan yang tidak biasa, karena terdapat batu bulat besar di sisi bukit dan berbentuk sendok, akhirnya terciptalah rumah paling kontemporer. Memiliki pintu depan, beberapa jendela, atap. Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal.

3. Star Wars’s House

Rumah ini pertama kali dibangun pada 1970 oleh Claude Raja dan orang-orang yang mengambil inspirasi dari Neil Armstrong (yang baru saja mendarat di bulan). Piring terbang berbentuk rumah putih terletak di Chattanooga, Tennessee. Rumah ini tampak seperti terinspirasi langsung dari film Star Wars , namun film Star Wars dirilis hampir 7 tahun setelah rumah itu dibangun.

4. Batman’s House

5. Barbie’s House

Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler pada malam ulang tahun Barbie ke 50 Tahun. Barbie’s Real-Life Malibu Dream House berada di Malibu, California.

6. Minnie Mouse’s House

Rumah ini tidak hanya tampak lucu di luar tetapi dilengkapi barang-barang di dalamnya. Termasuk barang-barang seperti mesin penjawab telepon (di mana Anda dapat mendengarkan pesan dari Mickey dan Goofy), sebuah oven dimana Anda dapat menonton kue-kue, dan bahkan microwave popcorn! Rumah ini dapat dilihat di Mickey’s Toontown Fair, di Orlando, Florida.

7. Heidi’s House

8. Hello Kitty’s House

Rumah cute bercat merah muda ini adalah 100% terinspirasi oleh kucing yang paling terkenal dalam sejarah. Hello Kitty Villa terletak di Taipei, Taiwan.

9. Snoopy’s House

Rumah Snoopy versi raksasa ini digunakan sebagai kios informasi untuk kompleks di lapangan bisbol, bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California.

10. Hobbit’s House

Rumah Hobbit yang mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, meskipun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi bisa membangun ini bersama-sama dengan ayahnya. Mereka Butuh waktu hanya 4 bulan untuk menyelesaikannya dan memakan biaya sekitar 3.000 pound.

3 respons untuk ‘10 Rumah Asli dan Unik yang Terinspirasi dari Film Animasi

Tinggalkan komentar