Goliath, Ikan Raksasa dari Afrika

Goliath ?? hayoo yang tidak tau lagunya goliath yang cinta monyet dan MD2(makan disini,makan denganmu) ? :lol: band muda ini sudah mulai naik daun di kanca musik indonesia ..tapi sekarang bukan ngebahas masalah band-band indonesia, Tapi ma2d akan membahas  hewan yang namanya GOLIATH..berikut terusannya… :arrow:

Goliath tiger fish,  adalah salah satu dari ikan “unik yang dapat menyesuaikan diri” Sungai Kongo, yang angin melalui beberapa negara Afrika , baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya saat melewati sungai Kongo dgn rakit menghasilkan penemuan baru, termasuk spesies yang berbeda -beberapa potensial baru di hampir setiap sudut dan celah, ilmuwan mengumumkannya minggu ini.

Sungai itu juga kemungkinan adalah terdalam di dunia, dan perubahan luar biasa di kedalaman dan arus membantu menjelaskan mengapa hal itu seperti sarang keanekaragaman ikan.

“Apa yang kita lihat di sini adalah jenis evolusi pada steroid,” kata ketua tim Melanie Stiassny, ahli biologi ikan di Museum Sejarah Alam Amerika. Stiassny, anggota National Geographic Society Konservasi Trust, adalah di antara ahli biologi laut dan evolusi, hydrologists, dan kayakers yang melakukan penelitian mendalam di musim panas 2008.

Dari berbagai sumber

2 thoughts on “Goliath, Ikan Raksasa dari Afrika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s