Piring Terbang UFO Dibangun di Selandia Baru

INILAH.COM, Jakarta – UFO dengan 64 tempat duduk dibangun di Selandia Baru. UFO bentuk piring terbang itu bernama Voyager II.

UFO pertama dibangun oleh Dome Space Technologies Ltd untuk Albany pada tahun 2006 dan telah diuji coba di Westgate Shopping Centre terutama sebagai modul tes 2D.

“Prototipe Voyager terus beroperasi dengan sukses dan membawa lebih dari 250.000 penumpang per tahun,” kata Peter Nola dari Affiliated Business Consultants yang mencari pembeli untuk Voyager II yang memiliki konsep mirip dengan simulator penerbangan pesawat.

Nola telah menjual Voyager II pertama pada Skyline Gondola dan Luge. UFO itu akan jadi bagian naik gondola yang terkenal di Gunung Ngongotaha. “Kapal” itu diharapkan dapat beroperasi penuh pada Natal tahun ini.

“Kapal ini akan tersedia untuk demonstrasi di Auckland pada bulan September,” kata Nola.

Voyager II berbentuk piring terbang ramping untuk mencocokkan dengan citra publik akan sebuah pesawat ruang angkasa UFO. Gerakan kapal sepenuhnya terintegrasi dengan gambar 3D HD (definisi tinggi) yang ditampilkan bagi penumpang di dalamnya. [ito]

Sumber: INILAH.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s