Mobil Termahal Didunia Diantri 100 Milyuner Dunia

Aston Martin memperkenalkan gambar dari mobil terbarunya yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini One-77, dibanderol dengan harga 1,2 juta poundsterling atau sekira Rp 20,5 miliar (1 poundsterling = Rp 17.127).


Angka ini menempatkannya sebagai mobil sport versi produksi masal termahal di dunia saat ini. Aston Martin One-77 mengalahkan Bugatti Veyron yang dipasarkan seharga 800.000 poundsterling atau sekira Rp 13,68 miliar.

Belum banyak yang dilampirkan mengenai data spesifikasi dari mobil ini, yang pasti mobil ini akan ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 7.0 liter (7000 cc) yang mampu melesat dari 0-60 mph dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan maksimum yang dapat dicapai lebih dari 200 mph.

Sekedar informasi, rata-rata mobil premium di Indonesia bisa mencapai 0-60  mph dalam waktu 6-10 detik, berarti power yang ditanamkan di ruang mesin One-77 besarnya tidak tanggung-tanggung.

Aston Martin One-77 ini casisnya akan berbasis dari bahan carbon fiber dengan bodi berbahan aluminium model handcraged. Kedua bahan ini sedang trend digunakan sebagai komponen mobil-mobil premium demi mengurangi bobot total mobil tersebut. Tujuannya hanya satu yaitu efisiensi.

Aston Martin hanya akan memproduksi sebanyak 77 unit saja disesuaikan dengan namanya One-77, dimana setiap konsumennya dapat membangun mobil ini berdasarkan selera mereka masing-masing.

Sumber: mamasipenk.co.cc

2 thoughts on “Mobil Termahal Didunia Diantri 100 Milyuner Dunia

    • iya……….. namanya juga mobil termahal, pasti ya harganya mahal……… ^_^
      kalo tabrakan pasti ngeluarin uang banyak buat betulinnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s