Makhluk dan Piramida Planet Mars

Hingga saat ini planet Mars disebut-sebut sebagai planet yang misterius, rasa penasaran ini dimulai dari sejak tahun 1976. Mereka mempercayai adanya makhluk di planet Mars ketika beberapa ilmuwan menayangkan “video slide photo” tentang bukti adanya kehidupan di planet Mars, salah satu contohnya adalah gambar makhluk yang tertangkap oleh alat spirit rover yang berisi gambar-gambar makhluk dan piramida di planet Mars.

Para ilmuwan mempercayai adanya kehidupan di planet mars dan bahkan mereka memprediksikan bahwa ada lima jenis spesies primata, salah satunya adalah “sendak”dan mempercayai adanya tiga peradaban di planet Mars.

President of Mars Anomaly Research Society, Andrew Basiago meyakini bahwa Mars merupakan planet yang mempunyai masyarakat yang berperadaban tinggi, dan Basiago menyatakan pernyataannya bahwa sejak itu pula planet Mars dilanda bencana yang maha dasyat sehingga seisi dari planet Mars hancur lebur, prediksi peristiwa itu sekitar 11.500 tahun yang lalu.

Peneliti juga mengamati adanya piramida di planet Mars, dan diperkirakan piramida tersebut lebih tua daripada piramida yang berada di Bumi. Usia piramida tersebut diperkirakan sekitar 10.000 tahun, dan bahkan piramida di planet Mars ada kaitannya dengan piramida yang berada di Bumi.

catatan :
– Penemuan tentang hal tersebut dinamakan “A New Cydonia”
– Ada sembilan piramida yang telah ditemukan di planet Mars

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s