Cara Mengetahui Password Facebook Teman

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling diminati di dunia, bahkan situs Facebook termahal kedua di dunia setelah Google, Account Facebook hanya diketahui oleh pemiliknya, banyak tersimpan hal-hal rahasia disana, yang mungkin kita harus tahu namun teman tidak mau memberitahu  kita, atau kalau mau mendapatkan chips poker gratis, atau hanya sekedar iseng mau tahu dengan siapa saja teman atau pasangan anda berinteraksi, banyak cara telah dilakukan orang untuk dapat membobol password Facebook orang lain namun jarang yang berhasil, untuk bisa mewujudkan keinginan anda kami memiliki cara yang cukup ampauh untuk bisa anda coba.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui password teman anda, berikut cara-caranya:

  1. Tanya sendiri kepada teman anda apa password Facebooknya, jika dia memberitahu berarti anda beruntung dan teman anda itu bego’
  2. Pada saat orang lain ingin login di Facebook, cepat intip password yang dia tulis tanpa ketahuan oleh orang tersebut, jika ketahuan itu resiko anda.
  3. Pergilah ke tempat yang bisa mengajari anda untuk membaca pikiran orang lain agar anda bisa membaca pikiran orang pada saat menulis password.
  4. Ancam dengan menggunakan senjata ke teman anda / orang lain agar dia memberitahu passwordnya, jika dia melapor ke polisi, itu tanggung jawab anda sendiri.
  5. Pergilah ke dapur anda untuk mengambil pisau atau meminum Baygon agar anda cepat mati, kata orang-orang sih kalau orang sudah mati, dia mengetahui semuanya, otomatis mengetahui password orang lain kan?
  6. Kalau semua cara di atas tidak berhasil, maka anda kurang beruntung.

Selamat Mencoba!!!

Semoga Berhasil!!!

Hahahahahhaa…. Tulisan ini khusus untuk tertawa, bagi yang tertawa semoga dilimpahkan rezeki oleh Tuhan, dan bagi yang tidak tertawa rugi… tidak dapat nikmatnya tertawa, heheheee…..

3 thoughts on “Cara Mengetahui Password Facebook Teman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s