Kumpulan Cerita Lucu Bagian 3

Janda dan Pemuda

Di sebuah desa ada seorang Janda yang kaya, tanpa anak dan penampilannya juga menggairahkan tiap pemuda yang melihatnya, dilain waktu ada seorang pemuda yang kerjanya merampok, dan timbul dalam benaknya untuk merampok di rumah Si Janda yang kaya tersebut.

Alhasil si pemuda berhasil masuk rumah Si Janda lewat atap dan kebetulan ada di kamar Si Janda. Dan pada saat itu si janda lagi tidur tengkurap tanpa busana. Muncullah niat yang lain bagi sipemuda kemudian dia menyelinap ke bawah tempat tidur si Janda.

Dan bukan main kagetnya si janda karena ada gelas dibawah tempat tidur yang kesenggol si pemuda akhirnya sijanda terbangun langsung saja si perampok menarik golok dan mengancam si janda:

“Jangan berteriak, NYAWA ATAU NYAMAN??!!” setengah menggertak.
Si janda ketakutan dan dengan nada lemas menjawab “NYAMAN AJA MAS”.

Setelah hal tersebut terjadi …. si perampok hendak pulang karena merasa puas tapi pada saat hendak memakai pakaiannya golok tertinggal di samping si janda dan sijanda langsung mengambil dan balik mengancam:

“Mau kemana?” “Pulang” jawab Pemuda si Janda membentak “MAU PULANG ATAU ULANG”

Emangnya Tukang?

Pada suatu desa dikota “I” hidup sepasang suami istri yang sudah lama sekali menikah dan sering kali cekcok. suatu ketika sang istri berkata pada suaminya, “Mas, lampu dikamar mandi udah mati nih, tolong gantiin dong!”

Sang suami menjawab, “Enak aja..emangnya saya tukang Listrik disuruh ganti Lampu?!”

Kemudian sang istri berkata lagi, “Kalo kamu gak maw tolong belikan minyak tanah aja mas,buat nyalain lampu templok!”

Sang suami menjawab lagi, “Emangnya saya tukang minyak!”

Kemudian sang suami pergi. Lalu saat pulang sang suami terkejut karena lampu kamar mandi sudah menyala, dan saat dicek botol minyak tanah juga sudah diisi. Lalu dia bertanya kepada sang istri,

“Ma, kok lampu sudah nyala siapa yang gantiin dan juga siapa yang beliin minyak tanahnya???”

Sang istri menjawab, “Tadi ada pemuda gagah yang lagi KKN dateng ksini mo numpang kamar mandi, trus dia mau bantuin ganti lampu sama beliin minyak tanah tapi dia minta imbalan..”

“Apa imbalannya???” tanya sang suami.

“Dia minta dibikinin roti atau kalau saya tidak mau saya harus tidur sama dia..!” kata sang istri.

“Trus kamu bikinin dia rotikan..??” Tanya sang suami.

“Hah… Enak aja emangnya saya tukang roti!!” jawab sang istri seraya pergi meninggalkan suaminya.

Mantan Napi

Ada tiga penjahat yang dihukum berat selama 20 tahun penjara.Tapi sebelum dihukum mereka masing-masing diberikan satu permintaan barang yang akan dikabulkan.

Penjahat 1 meminta mesin jahit dan bahan pakaian.
Penjahat 2 meminta komputer, penjahat 3 meminta rokok 1 truk.

Setelah 20 tahun ketiganya bebas penjahat 1 bisa menghasilkan ratusan pakaian penjahat 2 menjadi hacker lalu penjahat 3 selepas melewati gerbang penjara dengan memelas kepada penjaga gerbang berkata : “Pak, boleh minta apinya?!”

Perang Afganistan

Perang Afganistan dan Amerika terjadi hanya karena hal yang sepele….
Amerika ngotot mengganti nama ibu kota Afganistan dari “Kabul” menjadi “Tessi” :-P

Danau Ajaib

Pada suatu ketika, terdapatlah sebuah danau ajaib, dimana danau itu dapat mewujudkan keinginan seseorang yang mandi ato nyemplung kesitu. Nah pada pagi itu ada 2 orang yang mencoba peruntungan pergi ke danau tersebut.

Si A bilang: “Wah aku pengen banget jadi kaya dan ganteng” lalu dia dengan hati mantab nyemplung menceburkan diri ke dalam danau.

Ketika dia keluar dia telah menjadi seorang yang ganteng dan mewah dengan perhiasan di sekujur tubuh.  Temannya, ato si B langsung terperanjat, “Wah edan kamu benar2 telah berubah bro!!!”.

“Iya dong” jawab si A.

Lalu tanpa basa-basi si B juga langsung memberanikan diri untuk nyemplung ke dalam danau. Tapi tanpa disangka2 ketika dia sudah hampir di pinggir danau, kakinya tersandung. Karena tersandung tanpa sengaja si B langsung mengumpat keras “K*NT*L!!!” lalu byur!!! dia tersandung dan langsung tercebur ke danau sambil mengumpat tadi. Alhasil ketika si B keluar dari danau, temannya yg sudah sukses tadi, yaitu si A, langsung menjadi kaget setengah mati, karena ternyata si B telah berubah menjadi k*nt*l sekujur tubuhnya…..hehehehehe…gak lucu ya…(“,)

cukup sekian nanti di sambung lagi ya….pis…pipiss lah….”

Ludah Brewokan

Pada suatu ketika ada seorang cewek yang lagi kebelet pipis.  Nah, repotnya dia lagi berada di dalam Bus umum, yang notabene gak ada toilet di dalamnya.  Apalagi waktu itu penumpang lumayan penuh, dan nggak mungkin menghentikan bus yg lagi kenceng2nya. Kebetulan sekali, dia berada di tempat duduk sebelah pinggir dekat kaca yg bisa digeser.

Langsung aja, tanpa pikir panjang karena sudah kebelet,  dia geser kaca lalu sedikit ngangkang lewat kaca itu dia langsung pipis cuuur!!!. Tanpa disadarinya, waktu dia pipis, ternyata di pinggir jalan ada the polis yang lagi ngatur lalu-lintas.  Pas bus lewat disamping the polis, mak crot!!! “waduh” si the polis ngumpat2, “jianc**! siapa berani ngludahi wajahku, awas tak kejar kamu!!!” tanpa banyak cingcong the polis langsung mengejar dan menghentikan bus tersebut.

Singkat cerita the polis marah2 sambil bilang pada penumpang bus, “hayo semuanya ngaku, siapa diantara para penumpang yang brewokan mukanya, tadi meludah lewat jendela kaca samping???!!!”.  Sambil teriak2 the polis berjalan di dalam bus sambil nyari2 orang yang brewokan yg jelas2 meludahinya tadi.

Tapi apa mau dikata, tak ada seorangpun di dalam bus yg berwajah brewokan, karena memang ngga ada orang yg brewokan meludah lewat jendela, ahh para pembaca pasti sudah mengetahuinya kan???….hehehehe…. ;-)

Pelajaran Matematika

Suatu hari si Joko ditanya gurunya tentang matematika:

Bu guru : Joko, 2×2 berapa?
Joko : ehhmm… 1 bu…

Bu guru :  Joko makanya belajar dong masa gitu aja ga bisa ya udah nanti di rumah kamu minta ajarin papa / mama…

Sampai di rumah Joko bertanya pada papanya saat itu papanya sedang membuang bangkai tikus Joko pun bertanya

Joko :  Pa 2×2 berapa Pa?
Papanya belum mendengar perkataan Joko karna papanya lagi buang bangke berkatalah ia.
Papa :  Ahh… Bangke…. Bangke

Joko lalu bertanya pada kakaknya yg sedang nonton badminton di TV Joko pun bertanya

Joko :  Kak, 2×2 berapa ka?
Karena sedang seru kakanya tidak mendengar, karna sedang seru nonton badminton dia berkata
Kakak : tangkis ayo tangkis

Joko pun bertanya pada ibunya yg sedang membaca koran

Joko :  Bu, 2×2 berapa sih?
Karena serius membaca koran ibu tidak mendengar karna sedang baca suatu berita di koran dia berkata
Ibu :  Jendral Sudirman

keesokan harinya Joko ditanya lagi oleh gurunya

Bu guru : Joko kan sekarag sudah tau , 2×2 berapa nak?
Joko : ahh… Bangke… Bangke

Bu guru : ehh kurang ajar kamu Joko saya pukul kamu !!
Joko : tangkis ayo tangkis

Bu guru : ehh nyolot banget nihh anak emang siapa yg ngajarin sih???!!!!!!
Joko : Jendral Sudirman

Capek Ngurusin Kakek

Seorang Kakek bersama cucunya tinggal di sebuah gubuk. Kakek tersebut sudah 2 bulan lamanya sakit-sakitan. dan setiap saat minta di pijitin sama cucunya.

Kakek : Cu… seandainya kakekmu ni mati, maukah kau mendoakan kakek.!?
Cucu : Mau Kek.!! saya doakan kakek biar tidak kembali lagi.?
Kakek : Emangnya kenapa cu.??
Cucu : Soalnya saya Capek ngurusin kakek yang sudah tua begini…
Kakek : Hhaaaa…

3 Vampir Unjuk Taring

Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“Okeh…!!!”
“Gue duluan” kata vampir pertama…

Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“Iya liat” kata vampir dua & tiga
“Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!”

Aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“Lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“Aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “Lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“Iya..iya liat…”
“Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

Lebih Pintar Anak TK

Suatu pagi yang cerah, Fira diajari mamanya nyanyi buat pentas TK. Nah, pas itu nyanyi ‘Balonku Ada Lima’….pas sampe di tengah2nya, Fira protes sama mamanya :

Fira: “Ma..ma,yg ciptain laguny bodo ya..”

Mama: “Eh, apa maksud kamu Fir?!

Fira: “Kan judulnya balonku ada lima, kok dilagunya ada enam, balon merah, kuning, kelabu, pink, biru dan kok bisa2nya ada balon hijau yang meletus??” kata Fira sambil ngeloyor pergi di hatiny bergumam “orang tua kalah pinternya sama anak kecil ah”.

sementara itu mamanya bergumam “oh iya ya!kenapa gue gak sadar dari dulu..bodo! bodo! bodo!”….apakah kalian begitu juga?

Penyebab Sakit

Budi baru pulang dari sekolah mengeluh kepada ibunya,
Budi : “Bu, perutku sakit.”
Ibu : “Itu karena perutmu kosong. Sana makan dulu, kalau sudah diisi akan sembuh sendiri.”
ujar ibunya bijak.

Sore itu, ayah Budi baru pulang kerja dan berkata pada ibunya,
Ayah : “Aduh ma, tiba-tiba kepalaku sakit.”
Sebelum ibunya menjawab sepontan saja Budi berkata,
Budi : “Itu karena kepala Ayah kosong!”

Roti Dancil

Suatu pagi di warung Dancil, ada seorang tukang roti lewat, kemudian Dancil menghampiri tukang roti itu dan berkata:

Dancil: Bang, ada roti rasa apa aja?
Tukang roti: Coklat, keju, pisang, stroberi.
Dancil: Kalo rasa kelapa ada gak.
Tukang roti: Kalo itu pasti ada dek.
Dancil: ya udah deh, saya minta airnya, saya haus.
Tukang roti: ^@!!?#?(#$#&$%

Setetes yang Gratis

Pada suatu hari ada seorang anak yang dari pagi mondar-mandir di depan rumahnya..
ternyata anak itu menunggu penjual es cendol..

Dan saat tukang es cendol datang si anak lekas berlari menghampiri si tukang cendol, anak itupun bertanya:

Anak: Mang..!! es cendol segelas berapa mang..??
Tukang cendol: Rp.1500 dik..!
Anak: Kalau setetes …??
Tukang cendol: kalo setetes sih gratis dik..!
Anak: Kalo gitu tolong gelas saya tetesin es cendol sampai penuh..!

Ujang dan Adiknya

Ujang pulang kampung bawa HP canggih.
Saat mandi HP-nya bunyi

Ujang: “Dik!tolong di jawab,pencet aja tombol warna ijo”
Adik: “Halo! halo! Kok gak bunyi sih, kak?”
Ujang: “Mungkin kamu kebalik!”
Adik: “Oh, loha….! loha…!”

Tidak Bisa Berenang

Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang.
Segera salah seorang dari anak-anak itu berteriak, “Tolong!Tolong!”
Tapi tak seorangpun datang menolong mereka.
Salah satu dari kedua anak itu berkata,
“Mungkin lebih baik kita berteriak serempak.”
“Ide yang bagus!” jawab temannya dan dia mulai berteriak,
“Serempak….!serempak…! :-D

Jangan Suka Bohong

Seorang pak profesor berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu..

Profesor itu dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang, tapi anaknya tak kunjung pulang… ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana? kok pulangnya telat” tanya profesor
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab anak

*PLAK!!!* Sang robot menampar si anak…

“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat??!”

“Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman…”
“Film apa?”
“Film Sinetron yah”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa??”
“Maaf Ayah… saya menonton film parno”

Mendengar itu marahlah sang profesor.
“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah … perbuatan yang benar-benar
memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal
kamu…!”

*PLAK!!!* Robot menampar profesor

Suasana hening untuk beberapa saat…

Istri profesor kemudian masuk datang dan langsung berkata…
“Huh, sama aja kelakuannya, buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan?
Ya gimanapun juga dia anak elo, jadi …. ”

*PLAK!!!*
Sang robot menampar istri profesor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s