Crop Circle kembali muncul di Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire 22 Mei 2010

Sepertinya berita tentang crop circle masih menjadi salah satu  fenomena yang menarik untuk di perbincangkan. Setelah beberapa waktu yang lalu pada 9 Mei 2010 crop circle diberitakan muncul di kawasan Stonehenge, Wiltshire, Inggris. Kali ini masih di negara yang sama , sebuah crop circle muncul di kawasan Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire pada 22 Mei 2010.

Sekilas tentang Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris

Wilton Windmill, sebuah kincir angin yang berada di  atas desa  di dekat Wilton  Marlborough, Wiltshire merupakan sebuah tempat yang memberikan pemandangan  bukit-bukit nan indah yang berada di sekitarnya.

Kincir angin ini dibangun pada tahun 1821 dan telah beroperasi selama kurang lebih 100 tahun. Namun karena beberapa hal, kincir angin ini rusak dan sudah tidak lagi digunakan.

Kemudian pada tahun 1976, masyarakat sekitar Wilton, Windmill ini mengelola kincir angin sehingga menjadikannya tempat wisata. Alasannya satu, karena area kincir angin ini menawarkan pemandangan yang begitu indah.

Kemunculan Crop Circle berbentuk kincir angin.

Crop circle yang muncul di  Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris ini bentuknya seperti sebuah lingkaran yang seolah-olah menyerupai bentuk putaran sebuah kincir angin.

Anomali yang terbentuk seolah-olah ingin mewakili sebuah bentuk yang dianggap merupakan anomali sebuah simbol yang menjadi landmark desa Wilton, yaitu Wilton Windmill (Kincir Angin, Wilton).

Di tahun 2004 masih di lokasi yang sama, crop circle juga pernah muncul di tempat ini, Wilton Windmill, nr Wilton, Wiltshire, Inggris.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s