Sungai dalam laut

Sebuah fenomena alam yang mustahil dan tidak masuk logika, namun kita harus percaya bahwa sesuatu pasti akan terjadi atas kehendak-Nya. Seperti yang kita lihat bahwa suatu keajaiban pasti ada seperti fenomena Sungai di dalam laut yang telah ditemukan oleh penyelam Anatoly Beloshchin.

Pada saat itu tim penyelam Anatoly Beloshchin menemukan air tawar di dalam laut pada kedalaman 30 meter dan setelah melewati kedalaman 60 meter kondisi berubah menjadi air asin.

Di lokasi tersebut terdapat sebuah gua dan disanalah ditemukannya sungai yang lengkap dengan dedaunan yang mengapung. Air sungai tersebut berwarna kecoklatan, namun warna air yang kecoklatan itu bukan berasal dari air tawar, melainkan lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas hidrogen sulfida merupakan gas yang biasa di temui dari saluran pembuangan kotoran.

Penjelasan :
~ Sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya memanglah suatu keajaiban, namun kita sebagai manusia yang beragama harus mempercayai bahwa tidak ada yang tidak mungkin apabila semuanya terjadi atas kehendak-Nya.
~ Tempat kejadian ditemukan di goa Angelita (Cenote Angelita), Mexico

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s